Selasa, 25 Mei 2010

skripshit, skripsweet, skripsweat! pilih yg mana? hahaha~

16 komentar:

  1. skripsyong apaan? istilah baru lagi? ckckck... mirip ejaan perancis. :D

    BalasHapus
  2. Iya dim, ada juga skripsyong.. Tapi skarang aku udah sampe tingkatan skripsweat! Hahaha..

    BalasHapus
  3. Iya dim, ada juga skripsyong.. Tapi skarang aku udah sampe tingkatan skripsweat! Hahaha..

    BalasHapus
  4. kirain udah sampe level skripshit? hahaha~

    BalasHapus
  5. Itu saya yang mempopulerkan loh. Rekanannya pusyong. Hahaha.

    BalasHapus
  6. Dulu aq pakex Skrips, biar berasa skrip bwt pelem wkwkwk

    BalasHapus
  7. Aku skripsweat dan berakhir dg skripsweet :-)

    BalasHapus
  8. Aku skripsweat dan berakhir dg skripsweet :-)

    BalasHapus
  9. tambahan : skrip(ik) singkong, hallaach... (he3x, ga nyambung.com :)

    BalasHapus